Jumat, 17 Juni 2016

BANGUNAN

Bangunan 
Bangunan adalah suatu bentukan yang mempunyai massa, volume dan di dalamnya terdapat ruang – ruang yang sesuai dengan kegiatan serta fungsi di dalamnya. Beberapa pengertian dari sebuah bangunan, adalah sebagai berikut :
     Jerman Residential.
Yang disebut rumah / rumah, meskipun bangunan yang berisi sejumlah besar unit hunian tersendiri sering disebut gedung apartemen / blok untuk membedakan mereka dari rumah lebih ‘individu’.
    Oxford University Press.
Bangunan adalah tempat berlindung dari cuaca dan sebagai ruang kehidupan secara umum, untuk memberikan privasi, untuk menyimpan barang dan nyaman hidup dan bekerja, sebagai tempat penampungan merupakan divisi fisik habitat manusia (tempat kenyamanan dan keamanan) dan bagian luar (tempat yang pada waktu yang mungkin berlaku kasar dan berbahaya).
    Definisi dalam berbagai hal :
§  Sebagai Teknik Sipil struktur seperti rumah, pusat ibadah, dll Pabrik yang memiliki pondasi, dinding, atap yang melindungi manusia dan mereka sifat dari efek keras langsung dari cuaca seperti hujan, angin, matahari dll.
§     Tindakan membangun, mendirikan, atau mendirikan.
§     Seni membangun bangunan-bangunan, atau praktek arsitektur sipil.
§   Apa yang dibangun; kain atau bangunan dibangun, sebagai rumah, sebuah gereja, benteng, arena / stadion, dll.
§  Kegiatan komersial yang terlibat dalam membangun gedung-gedung; “bisnis utama mereka adalah rumah”; “pekerja dalam perdagangan bangunan.
§  Sebuah struktur konstruksi yang memiliki atap dan dinding dan berdiri kurang lebih permanen di satu tempat, “ada sebuah bangunan tiga lantai di sudut jalan”, “itu adalah sebuah bangunan megah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar